Kamis, 12 Februari 2015

Hi-tech (dari teknologi tinggi - teknologi tinggi)

Hi-tech (dari teknologi tinggi - teknologi tinggi) milik gaya ultra-modern. Dia lahir di tahun 60-an revolusioner abad terakhir, para perancang waktu terinspirasi oleh prestasi wakil arsitektur selama 20-30-ies, terutama konstruktivis.
Interior dalam gaya berteknologi tinggi - sebuah kombinasi harmonis ruang dan cahaya, bentuk benda dan warna mereka, ditambah proporsi yang ideal. Warna dan bahan dari setiap preferensi khusus dalam gaya ini tidak.

Interior gaya ini dibedakan oleh kejelasan dan kekhususan, efisiensi. Tidak ada gambar, barang-barang dekoratif juga. Permukaan dinding, langit-langit dan lantai harus sangat halus dan bersih, dan karenanya, furnitur, kain, piring harus halus dan mengkilap.

Dalam interior ini akan sesuai untuk semua paru-paru, dengan bentuk geometris yang jelas. Berhasil cocok kursi, kursi sofa atau chrome logam dan kulit imitasi terlihat sangat stylish, praktis dan nyaman.

Sebaliknya, kabinet di tempat yang lebih baik modul rak tinggi-Tekovská interior dengan bagian tertutup dan terbuka. Semua bagian logam dari perabot dan perlengkapan menjadi keperakan, mengkilap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar