Kamis, 12 Februari 2015

Gaya Romawi jarang digunakan

Gaya Romawi jarang digunakan, dengan lebih dalam perencanaan dan desain eksternal bangunan daripada di interior.
Gaya ini dibentuk pada awal abad pertengahan, dan kerasnya kemudian pori-pori dikenakan pada Romanesque tanda.
Sebuah elemen penting dari interior perapian terbuka, melengkapi knalpot kanopi - visor. Di malam hari ia memberikan pencahayaan dopolni¬telnoe.

Dalam staterooms, kamar benteng dan kota rumah dinding batu yang kaya dihiasi dengan lukisan kadang-kadang sebagian ditutupi dengan kain dekoratif, sering asal Timur; panel kayu yang digunakan. Pada abad XI-XII sebagai kaca patri kecil - kaca dalam bentuk mosaik kaca berwarna kecil yang disatukan dengan memimpin "slab". Tapi secara umum, bahkan upacara kamar di arsitektur Romawi sementara tetap mempertahankan kesederhanaan, singkatnya, dan tingkat keparahan dekorasi.

Mebel adalah tidak cukup - bangku, dada, batang, yang telah melayani dan kursi yang ditempatkan di sepanjang dinding, beberapa kursi dan kursi dengan tinggi kembali sering. Dada dan digunakan sebagai tempat tidur. Sarana utama dekorasi artistik furnitur ukiran dan mewarnai sering warna-warna cerah, digunakan sebagai pelat besi tempa. Pada saat ini, ada kasus-kasus dari bentuk yang paling sederhana. Rectangular meja dengan kaki sering didukung oleh dua sisi piring dihubungkan dengan bar. Waktu Romawi Furniture kasar dan finishing dekat dengan tanah, bentuk yang sangat sederhana keahlian tradisional.

Unsur-unsur utama dari ornamen - motif geometris, dalam soket khususnya jaringan, bunga bergaya, tanaman yang fantastis, pita, berkelok-kelok batang dengan tanaman merambat, burung, hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar